Thursday, January 23, 2014

Pemandu Wisata Pulau Tidung - Pilih Yang Ramah dan Benar-Benar Memandu Anda

Kegiatan wisata di Pulau Tidung termasuk banyak. Walaupun pulaunya kecil tapi dijamin pulau ini akan membuat liburan satu dua hari anda di pulau ini penuh dengan nuansa kegembiraan, waktu akan cepat berlalu di sini tanpa terasa, tapi perasaan puas dan pikiran jernih akan anda dapatkan sebagai ganti berwisata di Pulau Tidung ini.

Dendy - paketmurahpulautidung.comSebagai pemandu wisata dan juga pemilik paket murah Pulau Tidung Jakarta, saya dan teman-teman dengan senang hati akan menjadi guide tour anda selama anda berlibur di sini.

Anda bisa melakukan kegiatan :
Menyelam. Kami akan bawa anda ke spot-spot menyelam yang indah dan menyenangkan. Ini tidak seperti menyelam di Bunaken ya, anda hanya melakukan snorkeling karena di pulau ini banyak area taman laut yang indah-indah tapi termasuk dangkal, jadi anda tidak perlu bawa-bawa tabung oksigen seperti kegiatan diving.

Bersepeda keliling pulau. Kami juga akan membawa atau menunjukan kepada anda lokasi yang oke untuk anda kunjungi dengan bersepeda, termasuk lokasi foto yang bagus. Tenang saja, alam di sini asri dan indah, udaranya juga sejuk, jadi bersepeda di sini akan membuat anda relax dan segar.

Berburu sunset. Biasanya wisatawan lain berburu sunset dari atas Jembatan Cinta yang eksotis. Banyak foto-foto yang mengabadikan pemandangan sunset dengan latar belakang jembatan ini, karena memang suasana romantis akan menyergap anda di sekitar tempat ini saat sunset.  Tapi sesungguhnya ada lokasi-lokasi lain yang juga indah untuk urusah sunset ini.  Jika anda suka fotografi, cocok! Kami akan tunjukan lokasi yang menarik untuk mendapatkan gambar sunset yang bagus.

Dan hal-hal lain yang asyik-asyik, seperti barbeque-an, memancing, atau kalau anda suka anda bisa menanam mangrove, termasuk kami tunjukan tempat penginapan yang nyaman untuk anda.

So, tunggu apa lagi. Kunjungi blog saya di http://paketmurahpulautidung.com untuk melihat paket-paketnya.

No comments:

Post a Comment